Ada Kami

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • Bunga mulai dari 0.88% per bulan
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Ajukan pinjaman dengan aplikasi online Ada Kami yang terdaftar OJK di 2021

Tertarik Ajukan Pinjaman di Ada Kami? Ketahui Bagaimana Caranya dan Apa Saja Fiturnya Berikut

Ada Kami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah legal. Dan bukan hanya sudah legal saja, namun menjadi aplikasi yang banyak digunakan dan sudah direkomendasikan. Hal ini pun sangat wajar karena memang aplikasi Ada Kami bisa memberikan pinjaman ke banyak orang. maksudnya adalah, jika benar debitur memiliki skor kredit yang bagus, terutama di SLIK OJK, akan mendapatkan probabilitas besar disetujui pengajuannya.

Dengan begitu, ada banyak masyarakat Indonesia yang mempercayakan Adakami APK untuk mendapatkan pinjaman. Dalam kesempatan ini akan dibahas hal lainnya yang sebaiknya diketahui. Termasuk Anda yang tertarik untuk ajukan pinjaman di sini, harus tahu dulu fitur-fiturnya, bagaimana cara ajukan, dan apa saja kelebihannya danamas pinjaman.

Fitur Pinjaman dari Ada Kami

Adakami adalah aplikasi pinjaman yang legal, jadi tak perlu lagi mempertanyakan apakah Adakami legal atau ilegal. Jelas bukan Ada Kami penipuan, apa yang ditawarkan Adakami pinjaman online adalah sebuah solusi.

Beberapa fitur pinjaman Ada Kami akan Anda ketahui di bagian ini. Yang pertama adalah biaya layanan, tidak ada alias 0%. Suku bunga maksimum per tahunnya adalah 19%, atau setara dengan 1.58% saja per bulannya.

Kemudian, pinjaman Ada Kami ini bisa memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp10 juta. Dengan pilihan periode pinjaman mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Ada Kami pinjol ini tidak membutuhkan biaya provisi atau biaya-biaya tambahan apapun.

Cara Ajukan Pinjaman di Ada Kami

Sekali lagi, pinjaman online Ada Kami merupakan pinjaman yang banyak digunakan warga Indonesia. dan alasan utamanya adalah karena potensi disetujuinya cukup tinggi, memberikan kesempatan pada banyak orang untuk mendapatkan pendanaan.

Pendanaan untuk apa saja, apakah itu untuk modal berbisnis, untuk kebutuhan konsumtif, pendidikan, atau kebutuhan-kebutuhan lainnya. Simak bagaimana cara melakukan pengajuan berikut.

  1. Instal Aplikasi dari App Store

Pertama harus punya aplikasinya dulu, dengan cara instal atau download dari app store. Harus selesai dulu proses downloadnya baru masuk ke cara selanjutnya.

     2. Buat Akun dan Login

Setelah punya aplikasinya, bisa langsung dibuka untuk melakukan registrasi. Dijamin tidak ribet, hanya memasukan nomor telepon yang aktif dan membuat password saja. jika registrasi sudah selesai, Anda harus login dulu untuk bisa lanjut ke tahap berikutnya.

    3. Memilih Nominal Pendanaan

Sekarang ini Anda berada di halaman utamanya, sudah ada opsi untuk mengajukan pinjaman. Yakni opsi untuk memilih nominal yang akan dipinjam. Pilih sesuai kebutuhan dengan cara menggeser penanda angka yang ada.

    4. Mengisi Data dan Upload Dokumen Syarat

Di bagian ini akan ada isian-isian yang harus diisi, dalam bentuk box atau kolom. Setelah mengisi, Anda harus mengupload dokumen-dokumen yang dijadikan syarat. Utamanya adalah KTP, Anda juga akan disuruh berswafoto dengan KTP.

    5. Menunggu Pinjaman Cair

Tahap terakhir adalah untuk menyelesaikan pengajuan. Di sini Anda akan menunggu apakah pengajuan disetujui atau tidak. Jika disetujui akan ada notifikasi dan dana ditransfer ke rekening yang infonya telah Anda isikan tadi. Dan jika tidak disetujui, akan ada keterangan apa alasannya.

Simulasi Pinjaman dari Ada Kami

Ada Kami terdaftar OJK, wajar bila bunga yang dibebankan ke debitur sangat rendah. Di bagian ini Anda akan menyimak bagaimana simulasi pinjaman di pinjol Ada Kami. Berlaku di tahun 2021, sebab dari tahun-tahun sebelumnya ada perubahan limit pinjaman dan persentase bunga.

Dalam simulasi pinjaman aplikasi Adakami ini, akan dimisalkan jangka waktu yang dipilih adalah 6 bulan untuk pinjaman sebesar Rp2 juta. Suku bunga per tahun pinjaman online Adakami ini adalah 19%. Yang mana itu artinya, bunga per bulannya sebesar 1.58% saja.

Dari jangka waktu yang dipilih dan persentase bunga per bulan, didapatkan angka Rp31 ribu sebagai bunga bulanan. Dengan begitu bisa didapatkan angka sebesar Rp2.19 sebagai nominal yang dikembalikan.

Berdasarkan total pengembalian dan jangka waktu yang dipilih, cicilan yang dibayarkan per bulan hanya Rp365 ribu saja. Dalam simulasi Adakami pinjaman ini bisa disimpulkan bahwa bunga benar-benar rendah dan tenornya benar-benar fleksibel.

Cek juga

Harga mobil Agya kredit

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Cara kredit mobil Toyota Agya degan DP 50 juta di 2021

Dompet Kilat

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Bunga 12% per tahun
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dari dompet kilat yang terdaftar di OJK 2021