Cara pengambilan kartu atm bca dan atm bri setelah daftar online lengkap denga syarat dan limit di 2021

Ini Pengambilan Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online Agar Bisa Segera Bertransaksi

Bagaimana cara pengambilan kartu ATM BCA setelah daftar online perlu diketahui. Apalagi jika kebutuhan akan menggunakan kartu debit atau kartu ATM sudah tak bisa ditunda. Untuk melakukan transaksi di merchant misalnya, akan membutuhkan kartu fisik.

Saat melakukan pengambilan kartu ini, Anda juga akan diberikan buku tabungan sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan Bank BCA. Berlaku untuk Anda yang sebelumnya membuka tabungan selain Tahapan Xpresi. Sebab jika tabungan Xpresi yang dipilih, Anda tidak diberikan fasilitas buku tabungan. Pernahkah Anda penasaran dengan ada tidaknya batas maksimal pengambilan ATM BRI? Apa jawabannya akan Anda ketahui di ulasan berikut.

Cara Pengambilan Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online

Prosedur di bawah ini akan cukup sama dengan cara pengambilan ATM BNI. Sebab tata caranya bersifat umum sehingga aplikatif untuk semua bank. Berapa limit pengambilan ATM BNI bisa Anda ketahui saat mengambil.

Namun saat atau sebelum buka rekening secara online pun juga bisa diketahui. Sebab pada dasarnya, seseorang yang akan membuka rekening akan mengecek dulu apa saja fasilitasnya. Termasuk salah satunya limit-limit, bisa itu tarik tunai, transfer ke bank yang sama, transfer antar bank, dan lain-lainnya.

Nantinya Anda akan mengetahui apa saja syarat pengambilan kartu ATM BCA setelah daftar online. Kali ini, ketahui dulu bagaimana caranya.

  1. Datang Ke Kantor Cabang BCA Terdekat

Cari kantor cabang Bank BCA yang paling dekat dengan alamat Anda dan kunjungi di jam operasionalnya.

  1. Ambil Antrian Customer Service

Langsung saja ambil antrian di customer service.

  1. Berikan Kartu Identitas

Katakan pada petugas bahwa Anda telah membuka rekening secara online dan ingin mengambil kartu debit beserta buku tabungannya. Kemudian berikan identitas Anda.

  1. Terima Kartu Debit dan Buku Tabungan

Memang hanya itu saja, kini Anda sudah memiliki kartu ATM atau debit dan buku tabungan. Jika Anda pilih tabungan Tahapan Xpresi sebelumnya, bisa dipilih desain gambar kartu. Namun tidak dapat buku tabungan.

Syarat Pengambilan Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online

Satu-satunya syarat pengambilan kartu ATM BCA setelah daftar online adalah kartu identitas. Utamanya yang dibutuhkan adalah KTP, jadi jangan sampai lupa bawa dokumen ini saat perg ke Bank BCA besok.

Selain syarat, masih ada hal lain yang sebaiknya diperhatikan. Sebelumnya Anda telah melakukan pembukaan rekening secara online, yakni dengan HP. HP juga menjadi benda yang harus dibawa saat ambil kartu ATM besok.

Digunakan untuk berjaga-jaga, apabila customer service membutuhkannya. Dan pastikan juga sudah terdapat kuota internet serta terisi daya cukup supaya banking tempat Anda membuka rekening sebelumnya bisa diakses.

Besok saat Anda sudah punya waktu luang untuk melakukan pengambilan ini, bisa dicari dulu di mana alamat kantor cabang BCA terdekat.

Apakah Bisa Pengambilan Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online Tidak Dilakukan?

Entah karena terlalu sibuk sehingga tidak sempat mampir ke Bank BCA, atau karena alasan lainnya, mungkin Anda sempat bertanya-tanya hal ini. Apakah bisa setelah buka rekening secara online, kartu debit tidak diambil? Atau setidaknya, tidak segera diambil?

Jawabanya adalah bisa-bisa saja, tidak akan ada masalah jika memang belum kebutuhan Anda untuk memilikinya. Kepemilikan kartu debit dan buku tabungan semakin menjadi opsi belakangan ini. Semenjak adanya aplikasi banking, pemindahan saldo dan cek saldo tak lagi membutuhkan kartu debit.

Juga untuk kebutuhan lainnya, seperti mengecek mutasi misalnya. Sudah bisa dilakukan melalui aplikasi banking. Dari aplikasi, Anda sudah bisa mendapatkan sekaligus mencetak mutasi rekening. Cukup canggih memang, dan beruntunglah kita semua sudah bisa merasakan teknologi ini.

Dengan begitu, kesimpulannya adalah pengambilan kartu debit tidak perlu dilakukan dengan segera. Anda bisa meluangkan waktu kapan saja seluangnya untuk mampir ke Bank BCA dan mengambil kartu debit sekaligus buku tabungan. Overall, ini tetap menjadi opsi, bukan kewajiban.

Kini Anda bisa mengabaikan pengambilan maksimal ATM BRI atau pengambilan maksimal ATM BRI, karena jawabannya bisa kapan saja.