BCA Silver

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Mulai dari 2% per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Dapatkan tabungan tahapan BCA Silver berjangka lengkap dengan biaya admin di 2021

Informasi Lengkap Produk Tabungan Tahapan BCA Silver 2021

BCA Silver merupakan salah satu produk tabungan yang dirilis oleh Bank BCA untuk para nasabah yang sering melakukan transaksi menggunakan ATM card. Kartu ATM dari tabungan ini memiliki biaya yang paling murah dari seluruh jenis kartu ATM BCA.

Sebelum berganti tampilan, kartu Silver sering disebut sebagai debit BCA Blue. Produk tabungan ini menjadi salah satu produk BCA yang banyak digunakan oleh para nasabah.

Syarat Pengajuan BCA Silver

Tahapan BCA Silver bisa dimiliki setelah anda memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak bank. Calon nasabah bisa perorangan maupun yayasan. Pemohon juga harus mengisi serta menandatangani formulir pengajuan rekening tahapan. Saat mendaftar, bawalah serta NPWP dan identitas diri berupa KTP/Paspor.

Setoran awal minimal yang harus disetor oleh pemohon adalah Rp500 ribu. Sedangkan untuk setoran selanjutnya nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu dengan macam macam tabungan bca

Saldo rata-rata minimum yang dimiliki oleh kartu ini sebesar Rp100 ribu per bulannya serta saldo minimum sebesar Rp50 ribu. Biaya pembuatan kartu debit ini sebesar Rp10 ribu dan biaya admin potongan BCA Silver per bulannya mencapai Rp15 ribu.

Keuntungan Menggunakan BCA Silver

Produk tabungan tahapan ini memiliki banyak keunggulan yang dapat memberi keuntungan bagi para penggunanya. Dengan BCA tahapan Silver, kegiatan berbelanja jadi lebih praktis karena anda tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah banyak.

Selain itu, berbelanja menggunakan produk BCA ini lebih aman. Keamanan tersebut didapat dari adanya Personal Identification Number (PIN) pada kartu ATM yang hanya diketahui oleh Anda. Bank BCA juga memiliki banyak mesin ATM yang telah tersedia di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan kegiatan tarik tunai. Tidak hanya di dalam negeri, anda juga bisa dengan mudah melakukan tarik tunai saat berada di luar negeri.

Saat ini anda bisa bertransaksi dengan puluhan ribu merchant yang bertanda debit BCA di seluruh Indonesia. Ketika dibutuhkan, seluruh catatan transaksi belanja telah tersedia dalam mutasi rekening. Jadi anda tidak perlu lagi mencatat seluruh kegiatan transaksi yang telah dilakukan. 

Produk BCA Silver juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai jenis pembayaran, mulai dari pembayaran listrik hingga pembayaran pinjaman lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan layanan informasi tentang setiap transaksi yang dikirim melalui SMS maupun email. Dengan memiliki tabungan tahapan BCA ini, anda juga bisa berkesempatan untuk mengikuti komunitas tahapan BCA.

Ingin menabung dan mendapat jaminan asuransi? Anda bisa mencoba jenis tabungan tahapan berjangka. Para nasabah akan menabung dalam jangka waktu tertentu dan tidak akan mengambilnya sebelum jatuh tempo. Tabungan berjangka ini juga dilengkapi dengan asuransi jiwa yang membuat customers semakin merasa aman, nyaman dan terlindungi.

BCA Silver untuk Tabungan Berjangka

Salah satu syarat untuk bisa memiliki tabungan berjangka adalah memiliki tabungan tahapan lainnya, seperti BCA Silver. Oleh karena itu, pembuatan rekening Silver juga dapat membantu Anda jika berencana untuk mengikuti program berjangka dari Bank BCA ini. potongan tabungan BCA berjangka berkisar 1,50% hingga 3,50% per tahunnya. 

Tabungan tahapan tersebut bisa dimiliki oleh nasabah yang berusia 12 hingga 60 tahun, serta bebas dari biaya admin bulanan.

Prosedur Membuka Rekening BCA Silver

Sama seperti tabungan BCA lainnya, prosedur membuka rekening Silver juga bisa dilakukan secara langsung, maupun daring. Jika anda tertarik untuk mendaftar secara daring, silahkan mengakses situs resmi BCA. 

Bank BCA menyediakan banyak pilihan kartu ATM dan jenis tabungan. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda mempelajari dan membandingkan semua jenis produk tabungan BCA sebelum membuka rekening.

Setelah mengakses laman website resmi Bank BCA, selanjutnya anda akan diarahkan memilih jenis tabungan yang ingin dibuat. Kemudian klik menu “Daftar Online” untuk lanjut ke tahap berikut. Pada tahap selanjutnya, Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir online dengan data diri, sesuai arahan atau form yang tersedia.

Usai pengisian data, anda akan menerima nomor referensi yang nantinya akan dibawa ke bank bersama berkas persyaratan. Dengan ini proses pendaftaran untuk membuat rekening BCA tahapan Silver telah selesai. Atau Anda juga bisa mendaftar secara langsung dengan mengunjungi kantor cabang BCA terdekat.

Cek juga

BCA Gold

  • Gaji minimal 3 juta/ bulan
  • 2% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Cara tarik tunai kartu ATM tahapan BCA Gold di 2021

Pinjaman Tanpa Agunan

  • Dari 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 2%
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • Ajukan pinjaman online BRI tanpa agunan atau tanpa jaminan di 2021