Black Card BCA

  • Minimmal 2 juta / bulan
  • Mulai dari 2%
  • Minimal usia 21 tahun
  • Cara membuat Kartu Kredit Black Card BCA lengkap dengan syarat nya di 2021

Miliki Kartu Black Card BCA dan Dapatkan Keuntungannya

Black Card pertama yang diterbitkan di dunia adalah dari American Express pada tahun 1999. Kartu pembayaran ini memiliki nama resmi Centurion Card, dan langsung  menjadi kartu pembayaran paling eksklusif di dunia, menggantikan kartu kredit berwarna emas. Sangat istimewa, Black Card asli dari Amex tidak memiliki limit kredit. Penggunanya pun sangat terbatas, hanya bisa dimiliki oleh kalangan atas yang mendapat penawaran langsung dari pihak bank mandiri black card

Keuntungan menggunakan Black Card adalah banyaknya fasilitas eksklusif yang bisa dimanfaatkan di seluruh dunia, seperti servis VIP di hotel, banda udara, dan selama traveling. Karena itu, kartu eksklusif ini sangat tepat dimiliki oleh kalangan pengusaha dan selebriti yang sibuk dengan mobilitas super tinggi. Saat ini, banyak bank yang juga menerbitkan kartu kredit berwarna hitam. Biasanya kartu ini levelnya di atas Platinum Card. Salah satu bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit ini adalah BCA dengan Black Card BCA. Lalu bagaimana cara mendapatkan Black Card BCA? Simak ulasan singkatnya berikut ini. 

Apa Itu Black Card BCA?

Black Card BCA adalah kartu kredit yang dibuat untuk menyasar nasabah BCA kalangan kelas atas. Pertama kali diluncurkan pada tanggal 23 Juni 2014, kartu Black Card BCA pada saat itu merupakan inovasi yang dibuat untuk memanjakan nasabah Bank BCA dengan berbagai keuntungan yang tidak didapatkan oleh pemegang kartu kredit jenis lainnya dari BCA. 

Benefit yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah kelas atas, sehingga bisa lebih tepat sasaran. Level Black Card BCA ini berada di atas Platinum Card BCA, karena itu nama lainnya adalah Titanium Card. Kartu BCA Black Card ditujukan bagi pribadi istimewa yang mapan dan memiliki mobilitas tinggi, menginginkan kenyamanan setiap saat dan suasana yang lebih leluasa setiap kali melakukan transaksi. 

Syarat Pengajuan Kartu Black Card BCA

Jika ingin mendapatkan pengalaman bertransaksi yang lebih leluasa, maka saatnya mengetahui cara membuat Black Card BCA. Sebelum membuat pengajuan, ketahui dulu syarat Black Card BCA yaitu calon nasabah harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun dengan minimal pendapatan Rp 120 juta per tahun atau Rp 10 juta per bulan. Jika ingin membuat kartu kredit ekstra, maka pemegang kartu ekstranya harus berusia minimal 17 tahun

Dokumen yang harus dilengkapi adalah fotokopi KTP atau KITAS, bukti penghasilan berupa Slip Gaji terbaru atau SKP atau SPT, fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir bagi calon nasabah yang bekerja sebagai pengusaha, fotokopi akta pendirian bagi pengusaha, dan NPWP. Jika semua syarat sudah lengkap, maka formulir pengajuan akan lebih cepat diproses. 

Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika Memiliki Black Card BCA

Setiap pemegang kartu kredit pasti harus membayar iuran dalam jumlah tertentu. Semakin tinggi limit kreditnya, maka biaya yang dikeluarkan akan lebih tinggi. Karena merupakan kartu kredit premium dengan keunggulan yang melebihi jenis kartu kredit lainnya dari BCA, maka besaran iuran dan biaya yang harus dibayarkan pemegang Black Card BCA lebih tinggi.

 Pemegang Black Card akan dikenakan iuran tahunan sebesar Rp 450 ribu per tahun, tetapi di tahun pertama tidak akan dikenakan iuran. Jika ada kartu tambahan, maka biaya per tahunnya adalah Rp 250 ribu. Minimal pembayaran tiap bulannya adalah Rp 50 ribu atau 5% dari total tagihan. Jika pemegang kartu telat membayar angsuran, maka akan dikenakan denda keterlambatan sebesar Rp 100 ribu. Untuk penarikan tunai di ATM biayanya adalah 4% dari jumlah penarikan tunai. 

Keunggulan Memiliki Black Card BCA

Ada berbagai keunggulan yang bisa dinikmati pemegang Black Card BCA, seperti program cicilan BCA 0% dengan jangka waktu hingga 12 bulan. Program ini bisa digunakan pada toko yang menjual barang mewah dan transaksi luar negeri. Keunggulan lainnya bagi pemegang Black Card di tahun 2021 adalah mendapat promo potongan harga, cashback, dan penawaran lainnya dari berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Black Card BCA

Cek juga

Modalku

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan pinjaman online bunga rendah dengan aplikasi pinjaman online OJK Modalku di 2021

Tahapan Xpresi BCA

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Suku bunga 2% / bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Cara buka rekening BCA tahapan Expresi lengkap dengan biaya adminitrasi di 2021