Black Card BNI

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Cara mengajukan kartu kredit Black Card BNI beserta info cicilan di 2021

Nikmati Fasilitas Menarik dari Black Card BNI

Untuk bisa lebih leluasa saat melakukan transaksi untuk pembelian barang maupun jasa, banyak nasabah yang menggunakan kartu kredit. Dengan kartu kredit, nasabah bisa melakukan transaksi dengan cara mencicil ke pihak bank penerbit kartu kredit. Jika dimanfaatkan dengan baik, penggunaan kartu kredit bisa membantu nasabah untuk lebih berhemat. Jenis kartu kredit sendiri sangat beragam. 

Pada dasarnya ada 3 jenis yaitu Silver Card, Gold Card, dan Platinum Card. Platinum Card adalah kartu dengan warna gelap, mayoritas berwarna hitam, yang limit kreditnya paling tinggi. Bank Negara Indonesia (BNI) juga memiliki jenis kartu kredit Black Card BNI yang merupakan kartu kredit jenis Platinum. Apa kelebihan menggunakan BNI Black Card dan bagaimana cara membuatnya? Simak penjelasan singkatnya berikut ini kartu black card bca.  

Apa Itu Black Card BNI?

Merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BNI menyediakan berbagai program dan produk perbankan yang mengerti betul kebutuhan nasabahnya. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berasal dari kalangan atas, disediakanlah Black Card BNI. Ini adalah kartu kredit BNI VISA Platinum yang memiliki logo VISA di kartunya. Khusus ditujukan bagi nasabah yang mapan dan sukses, BNI bertujuan mengiringi jalan sukses nasabahnya dengan memberikan limit kredit yang tinggi.

 Kartu kredit BNI Platinum memberikan keleluasaan dalam melakukan transaksi baik di dalam maupun luar negeri. BNI Black Card bisa digunakan di jutaan merchant yang ada di seluruh dunia. Pemegang kredit card BNI Platinum juga bisa memanfaatkan fitur tarik tunai di mesin ATM yang berada di jaringan VISA atau Plus. Kartu kredit BNI Platinum juga dikenal dengan nama lain yaitu BNI VISA Infinite Kredit Card atau kartu BNI Infinite. Kartu kredit ini memiliki warna dasar hitam yang dihiasi dengan motif batik atau ukiran khas Indonesia. Dari tampilannya saja, kartu BNI Platinum terlihat lebih elegan dibandingkan kartu kredit BNI lainnya. 

Fitur Utama yang Ditawarkan Black Card BNI

Kenapa harus memiliki kartu Black Card BNI? Merupakan jenis kartu kredit yang ada di level premium, maka pemegang kartu kredit ini pun akan mendapatkan berbagai fitur menarik yang tidak bisa didapatkan oleh pemegang kartu kredit BNI jenis lainnya. Beberapa di antaranya adalah layanan BNI Emerald Call. Ini adalah layanan pelanggan yang hanya bisa diakses oleh pemegang kartu Black Card BNI. Layanan ini bisa digunakan selama 24 jam. Nasabah bisa menghubungi nomor 1500098 untuk menanyakan berbagai info atau mengajukan keluhan kartu kredit BNI. Selain melalui panggilan telepon, BNI Emerald juga hadir melalui e-mail di bniemerald@bni.co.id. 

Jika sedang berada di luar negeri, pemegang kartu kredit Platinum BNI juga tetap bisa mendapat bantuan dengan cara menghubungi VISA Infinite Worldwide Customer Center atau VICC. Layanan VCC gratis karena merupakan toll free numbers dan bisa diakses dari berbagai negara. Saat sedang traveling, pemegang BNI Platinum card bisa menikmati Priority Pass di lebih dari 900 lounge bandar udara yang tersebar di seluruh dunia. 

Layanan Priority Pass ini bisa didapatkan dengan gratis untuk 8 kunjungan setiap tahunnya. Keuntungan lainnya saat sedang traveling adalah program privilege atau layanan istimewa yang bisa didapatkan di hotel mewah yang telah bekerja sama dengan VISA, belanja duty free di bandar udara, layanan medis yang sudah mendukung VISA, dan program bermain golf. Selain itu, pemegang kartu kredit BNI Platinum juga bisa mendapat layanan concierge seperti sewa mobil, booking paket wisata, dan lain sebagainya. 

Syarat Pengajuan Black Card BNI

Untuk bisa menikmati berbagai layanan istimewa di atas, maka cara mengaktifkan kartu kredit BNI Platinum adalah dengan memenuhi berbagai syaratnya. Di tahun 2021, syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, minimal pendapatan bulanan pemohon adalah Rp 41.7 juta, pemohon harus melengkapi dokumen sebagaimana pengajuan kartu kredit BNI lainnya. Jika masih memiliki pertanyaan mengenai Black Card BNI dan jenis kartu kredit lainnya, bisa menghubungi layanan pelanggan BNI di nomor 1500046. 

Cek juga

Pinjaman Tanpa Agunan

  • Dari 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 2%
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • Ajukan pinjaman online BRI tanpa agunan atau tanpa jaminan di 2021

Kredit motor Syariah

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • Bunga 2.5%
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Cara kredit motor bekas Syariah tanpa riba lewat bank BRI Syariah di 2021