Black Card Mandiri

  • 2, 5 juta / bulan
  • 0, 5% / hari
  • Berusia min 21 tahun
  • Ajukan Kartu Kredit Black Card Mandiri secara online dan nikmati keuntungan di 2021

Dapatkan Keuntungan Memiliki Black Card Mandiri

Black Card adalah kartu kredit eksklusif yang pertama kali diterbitkan oleh perusahaan American Express (Amex) pada tahun 1999 dengan nama resmi Centurion Card. Sejak pertama kali diterbitkan, kartu Black Card menjadi alat pembayaran yang paling eksklusif dan belum tergantikan hingga saat ini. Dalam perkembangannya, Visa juga menerbitkan Black Card, yang kemudian berganti menjadi MasterCard Black Card. 

dentik dengan kartu yang hanya dimiliki oleh kalangan atas, dalam perkembangannya banyak bank lain yang menerbitkan kartu kredit berlimit tinggi yang warnanya gelap, menyerupai Black Card. Kalau dulu kartu kredit warna Gold dianggap mewah karena limitnya yang tinggi, sekarang yang dianggap mewah adalah yang berwarna gelap. Biasanya kartu kredit berwarna gelap ini disebut dengan Platinum Card. Di Indonesia, ada Bank Mandiri yang menawarkan kartu kredit platinum. Apa kelebihan kartu kredit yang sering disebut sebagai Black Card Mandiri ini? Dan bagaimana cara mendapatkannya? Cari tahu infonya di bawah ini amex black card.

Keunggulan Memiliki Black Card Mandiri

Semakin tinggi limit kartu kredit, tentu saja semakin banyak keunggulan dan fasilitas yang bisa didapatkan pemiliknya. Untuk kartu Mandiri Black Card, ada beberapa keunggulan yang bisa didapat. yang pertama adalah kesempatan mendapatkan fiesta poin. Semua pemegang kartu kredit Bank Mandiri pasti akan mendapat fiesta poin setiap kali melakukan transaksi. Hanya saja jika transaksi dibayar dengan menggunakan Black Card Mandiri maka akan mendapat dobel fiesta poin setiap transaksi sebesar Rp 20 ribu saja. Fiesta poin bisa ditukarkan atau diundi dengan berbagai macam hadiah. Dengan poin yang lebih banyak, kesempatan memenangkan hadiah pun jadi lebih besar. 

Keuntungan kartu kredit Mandiri Platinum lainnya adalah setiap kali membeli tiket perjalanan dengan kartu kredit maka akan mendapatkan asuransi perjalanan dengan total perlindungan hingga Rp 5 miliar. Dengan demikian, jika pemegang kartu mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia di saat perjalanan, pihak keluarga akan menerima santunan rumah tangga sebesar Rp 50 juta. Asuransi perlindungan ini tidak hanya berlaku di perjalanan dalam negeri saja, tapi juga dalam perjalanan di luar negeri. Selain asuransi kecelakaan, pemegang Black Card Bank Mandiri juga bisa mendapat asuransi jika mengalami pengalaman perjalanan yang tidak nyaman seperti keterlambatan pesawat atau bagasi yang hilang. 

Selain keistimewaan di saat traveling, pemegang kartu Black Card Mandiri juga akan mendapat berbagai penawaran spesial di acara atau tempat menarik. Ada juga potongan harga atau penawaran program cashback dari berbagai merek.

Fasilitas Spesial dari Black Card Mandiri

Pemegang kartu kredit Bank Mandiri bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM Mandiri. Hanya saja jumlahnya berbeda-beda. Untuk pemegang Black Card Mandiri, fitur spesial yang bisa dinikmati adalah tarik tunai di semua ATM yang memiliki logo Visa dan MasterCard dengan jumlah 60% dari limit kartu kredit. 

Jenis kartu kredit Mandiri Platinum juga memberi fitur bagi pemegangnya untuk bisa mengajukan pinjaman dengan limit Rp 40 juta dengan mudah. selain itu, fitur yang paling penting adalah tagihan kartu kredit Black Card Mandiri mendapatkan proteksi, sehingga lebih aman dan nyaman. Lalu bagaimana cara daftar Black Card Mandiri di tahun 2021 dan apa saja syarat yang harus dipenuhi?

Cara Mendaftar Black Card Mandiri

Black Card dari Bank Mandiri bisa dibuat secara online melalui situs resmi Bank Mandiri. Selain itu, nasabah juga bisa datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Adapun syarat yang harus dipenuhi adalah calon nasabah harus memiliki penghasilan minimal Rp 11 juta per bulan, sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 45 tahun. 

Sementara itu, dokumen yang harus disiapkan adalah fotokopi KTP atau KITAS, bukti penghasilan paling baru, fotokopi transaksi rekening tabungan selama 2 bulan terakhir, dan NPWP. Jika sudah memenuhi semua persyaratan, maka Black Card Mandiri milik Anda bisa segera diterbitkan. Untuk info lebih lanjut mengenai kartu kredit Mandiri Platinum dan jenis lainnya, bisa menghubungi layanan pelanggan Bank Mandiri di nomor 14000. 

Cek juga

Simpedes

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • Bunga 2% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Cara buka rekening BRI Simpedes online lengkap dengan keuntungan nya 2021

Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

  • Min gaji 3 juta / bulan
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Mulai dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman uang tunai tanpa jaminan di koperasi terdekat di 2021