Danamas

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • Dapatkan pinjaman online Danamas yang stabil di 2021

Danamas Sebagai Aplikasi Pinjaman Online yang Menawarkan Banyak Hal  

Menjadikan Danamas sebagai sumber pendanaan di tahun 2021 sudah oke. Sebab Anda telah mempercayakan kebutuhan ini ke aplikasi terpercaya yang terjamin keamanannya. Terjamin keamanannya, karena Anda akan berkutat dengan aplikasi pinjaman online yang sudah legal menurut OJK.

Karena sudah legal, semua prosedur yang diterapkan nanti sesuai. Mulai dari pengajuan, syarat yang dibutuhkan, persentase bunga yang masuk akal, hingga penagihan. Data terjamin aman, itulah salah satu yang ditawarkan oleh Danamas.

Lebih dari itu, aplikasi ini tidak hanya menjadi tempat bertemunya lender dan borrower saja. Di sini Anda juga bisa mendapatkan produk lain seperti reksa dana, Simas Discount, asuransi, top up E-Money, serta pembelian pulsa prabayar. Hanya dari satu aplikasi saja Anda sudah bisa dapatkan semua ini investree syariah.

Layanan yang Ditawarkan Danamas

Boleh jadi yang banyak diketahui orang adalah Danamas pinjaman online. Tidak salah karena pinjaman dari Danamas memang jadi salah satu pinjaman yang banyak dicari karena telah direkomendasikan. Namun ternyata apa yang ditawarkan PT Danamas Insan Kreasi Andalan lebih dari sekedar pendanaan.

Empat layanan lainnya yang ditawarkan Danamas Insan Kreasi Andalan adalah collection outsourcing, human resources outsourcing, operation outsourcing, dan sales outsourcing.

Karena layanan-layanan ini, pengguna Danamas tak hanya seseorang yang menjadi debitur pinjaman saja. Melainkan lembaga atau bisnis-bisnis yang berhubungan dengan keuangan, terutama pendanaan. Seperti misalnya ada pinjaman online yang kesulitan dalam melakukan penagihan ke debiturnya, bisa menggunakan layanan collection outsourcing dari Danamas ini.

Begitu juga dengan layanan-layanan lainnya, sejauh ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan keuangan di luar sana. Hal ini terbukti dalam keterangan di website utamanya, beberapa diantaranya adalah Meikarta, Chubb Life, BCA Life, Kredit Pintar, Emas Digi, Gopay, Kudo, OTTO Cash, XL Axiata, dan masih banyak lainnya. Tak mengherankan bukan? Sebab selain collection outsourcing, mereka juga menawarkan layanan lain seperti sales outsourcing.

Pinjaman Online dari Danamas

Meskipun sebenarnya banyak layanan yang ditawarkan, tetap saja dikenal sebagai pinjaman online Danamas. Dan mungkin Anda mencari pembahasan mengenai aplikasi ini karena ingin mengajukan pinjamannya. Dalam bagian ini ada beberapa info yang akan membantu Anda sebagai calon debitur maupun saat menjadi debitur nanti.

Sasaran pendanaan yang diberikan Danamas stabil utamanya untuk modal usaha. Namun belakangan ini pendanaan yang diberikan juga bisa untuk kebutuhan konsumtif. Justru bagus karena semakin banyak orang yang bisa mendapatkan pinjaman dari sini.

Ada empat keunggulan yang ditawarkan sehingga membuat Danamas pinjaman ini lain dari yang lain. Empat keunggulan tersebut adalah fleksibel, praktis, pengembalian cepat, dan aman terjamin.

Pengembalian cepat yang dimaksud adalah pinjaman ditawarkan dengan tenor maksimal selama 61 hari saja. Setelahnya debitur bisa ajukan pinjaman lagi dan dengan pilihan tenor terlama yang sama. Praktis dan fleksibel, sebab Anda bisa ajukan kapan saja serta di mana saja. Anda hanya butuh aplikasinya saja untuk bisa ajukan.

Sebagai Danamas P2P, Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai lender atau sebagai borrower. Namun jika Anda menjadi debitur, maka akan ada bunga sebesar 12% sampai 20.8% per tahunnya. Angka persentase bunga untuk per bulannya masih cukup kecil sehingga sesuai dengan aturan OJK.

Jumlah pinjaman yang diberikan berada di angka antara Rp1 juta sampai Rp2 miliar. Ada penalti sebesar 0.1% per hari jika terlambat mengembalikan, dan biaya pemrosesan hanya sebesar 1% saja dari nominal yang cair. Untuk APR nya, mulai dari 12% sampai 52% maksimal per tahun.

Tips Ajukan Pinjaman di Danamas

Meskipun jadi aplikasi pinjaman online yang cukup banyak digunakan orang, tetap saja sebaiknya disimak dulu tips-tipsnya. Tips yang akan membuat probabilitas pengajuan Anda disetujui meningkat.

Hal pertama adalah selalu pastikan semua dokumen atau data yang dimasukan adakah benar. Ingat, Danamas ini sudah legal, jika ada data palsu maka bisa jadi masalah di kemudian hari. Pastikan dulu catatan kredit Anda di SLIK OJK baik-baik saja. Sebab itu akan mempengaruhi pengajuan di aplikasi ini.

Cek juga

Harga mobil Avanza kredit

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 1.3% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Cara kredit mobil Avansa bekas DP 10 - 50 juta di 2021

Pinjaman BRI Online

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • 2.95 % per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan pinjaman online BRI tanpa agunan atau tanpa jaminan di 2021