Dompet digital

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • Bunga mulai dari 0.88% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dadpatkan pinjaman dana dari Dompet Digital terbaik di 2021

Daftar Dompet Digital Terbaik Tahun 2021

Perkembangan dalam teknologi nampaknya juga memengaruhi dunia finansial dimana sekarang Anda tidak harus membawa uang tunai kemana-mana ataupun punya berbagai kartu debit untuk bisa bertransaksi dengan mudah sebab ada yang namanya dompet digital. Dompet virtual ini memiliki fungsi sebagai penyimpanan uang dimana dana dompet digital biasanya berasal dari rekening yang dimiliki, yang kemudian diisikan ke dalam dompet tersebut. 

Berbeda dengan melakukan transaksi pembayaran lewat m banking, dompet digital terbaik memungkinkan Anda untuk membeli atau membayar tagihan di merchant tertentu tanpa harus memasukkan nomor rekening bank. Dengan demikian, dompet digital adalah solusi bagi Anda yang malas bersentuhan dengan uang tunai atau beragam kartu. Berikut ini merupakan jajaran dompet digital terbaik dan paling banyak dipakai di tahun 2021. 

  • Dompet Digital DANA

Dompet DANA populer karena bisa membantu Anda melakukan transfer sejumlah uang baik ke akun sesama pengguna DANA maupun ke rekening bank. Pada akhirnya, dompet digital DANA juga berfungsi seperti m banking yang memungkinkan Anda memindahkan dana antar rekening bahkan tanpa biaya admin di easycash apk

Untuk bisa menikmati kemudahan ini Anda harus melakukan isi ulang DANA dompet dengan jumlah yang cukup supaya ketika perlu mentransfer uang, Anda cuma perlu mengakses aplikasinya saja. Bebas biaya, mudah dan cepat, DANA layak menjadi primadona para pengguna dompet digital. Cara menggunakan DANA dompet digital adalah dengan mengunduh aplikasinya, melakukan registrasi dan mengunggah beberapa berkas yang dibutuhkan supaya Anda bisa merasakan segala layanan tanpa kecuali termasuk melakukan tarik tunai.

  • Dompet Digital LinkAja

LinkAja merupakan contoh dompet digital dari BUMN yang memberikan berbagai layanan pembayaran online serba mudah dan cepat. LinkAja terintegrasi dengan salah satu provider telekomunikasi seluler terbaik, yaitu Telkomsel sehingga saat mengisi ulang pulsa Anda juga bisa membayarkan harganya langsung lewat dompet tersebut. Ada dua jenis layanan yang ditawarkan yaitu Basic Service dan Full Service

Jika Anda sering menggunakan dompet digital untuk jenis transaksi yang sangat beragam dengan intensitas tinggi, akan lebih baik jika menggunakan versi Full Service saja agar kegiatan finansial berjalan tanpa hambatan. Dan yang paling baru, LinkAja menjadi salah satu dompet digital yang bisa tarik tunai baik di ATM Bank BUMN maupun retail modern seperti Indomaret dan Alfamart.

  • Dompet Digital OVO

Salah satu dompet digital yang bisa dibilang paling tua karena kemunculannya yang sudah bertahun-tahun lalu adalah OVO. Dompet digital OVO saat ini bisa dipakai untuk membayar transaksi di beberapa department store dan juga aplikasi ojek online. 

OVO memberikan reward berupa poin yang bisa Anda dapatkan setiap kali selesai bertransaksi, dimana poin tersebut nantinya bisa dipakai lagi untuk melakukan pembayaran ataupun ditularkan dengan voucher tertentu. OVO juga banyak memberikan voucher menarik yang bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan saldo dengan cara yang lebih seru, termasuk voucher resto, perawatan kecantikan dan belanja.

  • Dompet Digital GoPay

Bisa dibilang GoPay adalah saingan abadi OVO sebagai media pembayaran ojek online. Meskipun berkompetisi dengan segala penawarannya, masing-masing punya pengguna setianya. Dalam perkembangannya, dulu GoPay hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran ketika Anda menggunakan aplikasi GoJek untuk memesan ojek atau taksi online, maupun membeli makanan. 

Namun, kini jangkauan pembayarannya mengalami ekspansi dimana Anda juga bisa menggunakan GoPay untuk melakukan pembayaran voucher game, belanja di gerai atau resto tertentu hingga membayar tagihan listrik, air dan asuransi. Dengan demikian, tidak berlebihan bila Anda menganggap GoPay sebagai dompet digital sejuta fungsi.

  • Dompet Digital iSaku

Anda yang sering berbelanja barang kebutuhan di Indomaret pasti tidak asing dengan dompet digital bernama iSaku. Dompet digital iSaku merupakan produk eksklusif dari Indomaret yang memungkinkan Anda membayar belanjaan tanpa menggunakan uang tunai dan kartu debit. Anda hanya perlu mengisi ulang saldo iSaku dalam jumlah cukup agar pembayaran belanja lebih mudah. iSaku banyak memberikan promo potongan harga dan juga poin reward yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai keperluan di minimarket tersebut.

Semakin banyak dompet digital yang bermunculan di tahun 2021. Namun hal ini justru baik karena Anda jadi bisa membandingkan mana yang paling memuaskan kendati lima dompet digital di atas nampaknya susah dikalahkan.

Cek juga

Maucash

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Mulai dari 1.45% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2021

American Express Black Card

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • 1, 79%/ bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan Black Card American Express atau Amex Black Card di 2021