Dompet Kilat

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Bunga 12% per tahun
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dari dompet kilat yang terdaftar di OJK 2021

Agar Bisa Gunakan Pinjaman Dompet Kilat dengan Tepat

Dompet Kilat menjadi salah satu opsi pintar dan cepat yang Anda punya ketika sedang membutuhkan dana pinjaman dengan jumlah kecil hingga menengah. Hanya dengan mengunduh dompet kilat apk dari toko aplikasi saja Anda sudah bisa menikmati segala fitur dan layanan yang disediakan. Pengajuan pinjaman dompet kilat juga terbilang sederhana dimana Anda harus memasukkan beberapa informasi dasar dengan benar dan valid, membuat pengajuan hutang, menunggu proses verifikasi dan dana akan langsung ditransfer ke rekening terdaftar.

 Pinjam dompet ini sudah terdaftar di OJK sehingga Anda tidak perlu was-was akan menjadi korban penipuan fintech atau sejenisnya yang merugikan pengguna jasa. Nah, setelah mendapatkan pinjaman dompet, kira-kira uang tersebut akan digunakan untuk apa, ya? Hati-hati, banyak orang terjebak i dompet apk pinjaman karena salah dalam memanfaatkan dana kredit yang diterima. Bukannya dipakai untuk kebutuhan mendesak, dompet emas pinjaman online malah digunakan untuk hura-hura. Agar tidak melakukan kesalahan yang sama, simak beberapa tips cerdas memanfaatkan dompet selebriti pinjaman online

Luruskan Niat Sebelum Gunakan Uang Dompet Kilat

Mengajukan pinjaman online dompet emas memang menggiurkan karena di samping persyaratan dan prosesnya yang mudah, dompet kilat OJK juga memberikan jumlah pinjaman menarik dengan masa pelunasan yang fleksibel. Ketika jumlah uang yang diinginkan sudah ditransfer ke rekening, rasanya seperti menang undian karena ada banyak sekali uang yang bisa digunakan. Eits, jangan terjebak dengan euphoria sesaat ini dengan aplikasi maucash.

Tujuan Anda meminjam uang adalah untuk memenuhi kebutuhan yang darurat, mendesak dan tidak bisa ditunda misalnya saja untuk kesehatan, pendidikan atau modal usaha. Luruskan niat dengan bulatkan tekad sebelum Anda menggunakan dana tersebut. Jangan sampai pinjaman yang diajukan malah berakhir tidak produktif karena Anda terlena dan menghabiskannya untuk keperluan yang tidak ada gunanya. 

Jangan Tunda Niat Setelah Dapatkan Uang Dompet Kilat

Ketika niat sudah bulat bukan berarti Anda bebas dari kemungkinan penyalahgunaan dana dari pinjam dompet apk. Faktanya, banyak sekali orang yang punya komitmen tinggi lalu kemudian luruh seketika saat melihat segepok uang masuk dalam rekening. Jika sejak awal Anda punya niat menggunakan uang tersebut untuk berobat misalnya, lakukan dengan segera agar Anda tidak lupa tujuan awal mengajukan pinjaman. 

Gerak cepat seperti ini membantu menekan kemungkinan Anda menggunakan uang pinjaman untuk hal yang tidak perlu. Pun seandainya godaan terlalu besar, uang sudah aman di pos yang seharusnya sehingga Anda tidak jadi terjebak dalam lingkaran hutang di luar kebutuhan.

Kencangkan Ikat Pinggang Setelah Ajukan Pinjaman Dompet Kilat

Tidak ada yang menyenangkan dari memiliki hutang meskipun tenornya panjang dengan bunga kecil. Pada akhirnya, Anda toh harus mengembalikan uang tersebut sehingga jangan santai-santai setelah pinjaman cair dan menggunakannya untuk menutup kebutuhan darurat. Jika memang kondisi finansial saat ini sedang kembang kempis, miliki tekad kuat untuk mengencangkan ikat pinggang demi bisa mengembalikan uang yang dipinjam. Dengan keteguhan hati seperti ini nantinya Anda akan terbiasa memakai uang pinjaman dengan baik sebab selalu ingat akan tanggung jawab di belakangnya. 

Hindari Gaya Hidup Mewah Setelah Berhasil Pinjam Dompet Kilat

Ada kecenderungan bahwa kreditur akan mengulangi pengajuan pinjaman begitu pengajuan pertama berhasil cair dan dikembalikan dengan baik. Jika di awal Anda meminjam uang untuk kebutuhan darurat, pinjaman kedua biasanya cenderung untuk memenuhi kebutuhan tersier yang sebenarnya bisa ditunda sampai memiliki uang yang cukup.

Agar hal ini bisa dihindari, ada baiknya untuk menjauhkan diri dari gaya hidup mewah termasuk sering melakukan window shopping baik di mall maupun toko online. Awalnya memang hanya lihat-lihat, namun seiring berjalannya waktu keinginan memiliki barang-barang tersebut semakin besar dan bila tidak terbendung maka bukan tidak mungkin hutang baru kembali diajukan.

Meminjam uang di tahun 2021 adalah hal yang boleh saja dilakukan asalkan sesuai kebutuhan yang mendesak. Dengan meningkatkan kesadaran diri diharapkan Anda dapat mengendalikan keinginan sehingga sikap konsumtif dapat ditekan dan uang yang dicairkan oleh dompet kilat dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Cek juga

BCA Silver

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Mulai dari 2% per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Dapatkan tabungan tahapan BCA Silver berjangka lengkap dengan biaya admin di 2021

Pinjaman Bank Mandiri

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • Suku bunga 6% setahun
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk pinjaman modal usaha di 2021