Investree

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • 1.49% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Cara pengajuan pinjaman online dengan aplikasi Investree di 2021

Investree Sebagai Pinjaman Online Syariah yang Direkomendasikan

Menjadi salah satu pinjaman online yang menerapkan prinsip syariah, nama Investree jadi salah satu yang direkomendasikan. dalam daftar pinjaman online syariah yang direkomendasikan atau terbaik sepanjang tahun 2021 dan tahun-tahun sebelumnya, Investeree ID ada di sana.

Cukup wajar, sebab memang pendanaan yang diberikan benar-benar menggunakan sistem syariah yakni akad Al Qardh dan wakalah bil ujrah. Pendanaan yang diberikan selama tepat sasarana, hal ini diketahui dari Investree review. Masih ditambah dengan cara pengajuan yang sangat mudah, sama sekali tidak ribet di paylater traveloka.

Untuk Anda yang tertarik mendapatkan pendanaan secara online dan dengan sistem syariah, harus berkenalan lebih banyak dengan aplikasi ini. berikut selengkapnya tentang pendanaan yang diberikan Investree Syariah.

Apakah Pinjam di Investree Pasti Aman?

Sebagian orang mungkin akan bertanya apakah Investree penipu? Termasuk juga untuk Investree karir, apakah akan ada penipuan di dalam sana karena menjadi salah satu pinjaman online. Maraknya pinjaman online yang memiliki status ilegal menjadikan yang legal terkena dampaknya. Dikira masyarakat ilegal, namun ternyata Investree ini sudah legal.

Dengan begitu, pendanaan yang ditawarkan PT Investree Radhika Jaya melalui aplikasi ini pasti aman. Seluruh aktivitas yang terjadi di sana sesuai dengan prosedur, terutama sistem syariah yang diterapkan. Juga untuk penagihan, pengiriman uang, hingga syarat-syarat yang masuk akal.

Lain cerita jika Anda nanti Investree gagal bayar, akan ada sanksi yang dikenakan. Seperti misalnya bunga denda berjalan, mendapat catatan buruk di SLIK OJK, dan lain-lainnya.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman di Investree?

Investree adalah aplikasi pinjaman online berbasis syariah yang direkomendasikan. salah satu alasannya karena pendanaan yang diberikan cukup mudah. Supaya Anda bisa segera ajukan pinjaman di sini, simak bagaimana caranya berikut.

  • Instal Aplikasi

Buka app store terlebih dahulu dan cari aplikasi ini sesuai dengan namanya. Kemudian instal, tunggu sampai prosesnya benar-benar selesai baru lanjut ke tahap berikutnya.

  • Buka Aplikasi

Buka aplikasinya dan amanti halaman utamanya. Di sana sudah ada pilihan untuk ajukan pinjaman, klik menu tersebut.

  • Isi Formulir

Harus isi formulir terlebih dahulu, formulir elektronik yang sebaiknya diisi sebenar-benarnya.

  • Swafoto dan Foto Dokumen Syarat

Setelahnya Anda harus berswafoto dengan kartu identitas, juga untuk memfoto semua dokumen yang dijadikan syarat.

  • Pilih Jenis Pinjaman

Apakah lebih tertarik dengan SBN Investree, pendanaan langsung, atau mungkin invoice financing, di bagian ini Anda akan memilihnya. Setelah memilih salah satunya, akan ada cara berikutnya. Jika yang dipilih invoice financing, maka akan disuruh mengupload bukti kuitansi. Namun jika pendanaan atau SBN, bisa langsung pilih nominal yang dibutuhkan.

  • Klik ‘Ajukan’

Cara mengajukan ini diakhiri dengan klik tombol bertuliskan ‘Ajukan’. Tunggu beberapa saat lagi sampai muncul notifikasi apakah pengajuan Anda diterima atau tidak.

Apa Saja Syarat Menjadi Debitur Investree?

Anda sudah tahu bagaimana cara mengajukan pinjaman di aplikasi syariah ini. Juga harus tahu apa saja sebenarnya syarat yang dibutuhkan untuk ajukan. Sangat mudah, hanya butuh KTP dan NPWP saja untuk ajukan. Malahan syarat seperti NPWP hanya dibutuhkan untuk pengajuan di nominal-nominal tertentu saja.

Berapa Limit Pinjaman Investree?

Di dalam review Investree, pendanaan yang diberikan menggunakan limit berbeda-beda untuk setiap debitur atau nasabahnya. Dan memang banyak faktor yang menentukan, salah satunya adalah keaktifan debitur dalam mengajukan pinjaman di sini.

Dua jenis pendanaan yang diberikan Investree ini menentukan limit yang diberikan untuk setiap nasabah. Ada pendanaan langsung yang diberikan oleh Investree Syariah juga ada pendanaan dalam bentuk penagihan invoice financing syariah.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pendanaan langsung dari aplikasi ini, maka limitnya adalah Rp100 juta. Cukup besar memang, dan ini menjadi kelebihan yang ditawarkan.

Namun jika Anda tertarik dengan invoice financing syariah, pinjaman yang diberikan minimal sebesar Rp5 juta. Untuk nominal selanjutnya tidak terbatas namun dengan kelipatan Rp1 juta. Jadi, setelah angka Rp5 juta, Anda bisa dapatkan Rp6 juta, Rp7 juta, Rp8 juta, dan seterusnya.

Cek juga

Maucash

  • Minimum pendapatan 3 juta
  • Mulai dari 1.45% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2021

BCA Platinum

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • Mulai dari 2%
  • Minimal usia 21 tahun
  • Dapatkan macam macam tabungan tahapan berjangka BCA di 2021