Kredit mobil bekas

  • Min 3 jt/ bulan penghasilan
  • Mulai dari 0.79% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Cara kredit mobil bekas murah dengan cicilan 1 juta dan DP 10 juta ringan Syariah di 2021

Produk Kredit Mobil Bekas Terbaik yang Bisa Segera Diandalkan

Harus tahu apa saja produk kredit mobil bekas terbaik supaya Anda dapatkan keuntungan ekstra. Seperti misalnya cicilan mobil murah, suku bunga rendah, panjangnya tenor atau jangka waktu yang ditawarkan, dan keuntungan lain-lainnya.

Beberapa produk kredit yang akan disebutkan ini telah direkomendasikan di tahun 2021. Ada empat pilihannya dan masing-masing menawarkan keunggulan yang berbeda-beda. Dengan begitu, sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kredit Mobil Bekas MyAuto

MyAuto merupakan pendanaan untuk kredit mobil bekas yang ditawarkan oleh Bank Mayapada. Ditawarkan sebagai kredit mobil bekas syariah dan konvensional, bunga yang dibebankan per tahunnya hanya sebesar 9% saja.

Pilihan jangka waktu terlama yang ditawarkan adalah selama 3 tahun saja. waktu persetujuan yang dibutuhkan hanya selama 14 hari saja. Jenis bunga yang diterapkan adalah suku bunga flat. Jumlah kredit yang diberikan Rp25 juta sampai Rp2 miliar.

Tenor terlama kredit mobil murah cicilan 1 juta yang bisa dipilih adalah 3 tahun, sedangkan tenor tercepat adalah 1 tahun. MyAuto dari Bank Mayapada ini juga ditawarkan tanpa biaya tambahan. Tidak ada biaya provisi, tidak ada biaya administrasi, biaya asuransi, biaya materai, dan lainnya. Bahkan bunga untuk keterlambatan pun belum tentu diberikan, ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk keterlambatan kredit motor tanpa riba.

Syarat untuk ajukan kredit mobil bekas di MyAuto adalah harus berusia 21 tahun, harus berpenghasilan sebesar Rp3 juta minimal, serta boleh sebagai WNI dan sebagai WNA.

Kredit Mobil Bekas Maybank Finance

Maybank Finance direkomendasikan pada Anda yang membutuhkan mobil bekas kredit DP 10 juta. Selain DP rendah, Anda juga akan dapatkan kredit dengan suku bunga sebesar 8.5% per tahunnya.

Jika kredit sebelumnya membutuhkan waktu selama 4 hari saja untuk persetujuan, Maybank Finance ini butuh waktu selama 7 hari. Tenor pembiayaan yang ditawarkan hingga 4 tahun lamanya. Sedangkan pembiayaan paling cepat diberikan selama 1 tahun saja. Untuk plafonnya, diberikan sebesar Rp25 juta sampai Rp2 miliar.

Meskipun tidak ada biaya provisi, tetap akan ada biaya administrasi yang dibebankan. Namun tenang saja, nominalnya tidak besar. Adapun nominal biaya administrasinya adalah Rp1.43 juta saja. Biaya untuk keterlambatan hanya sebesar 0.4% dari total tagihan saja.

Kredit Mobil Bekas Clipan Finance

Clipan Finance menjadi kredit mobil bekas murah DP ringan yang direkomendasikan berikutnya. Salah satu kelebihannya adalah tidak membutuhkan waktu lama untuk persetujuannya. Clipan Finance hanya butuh waktu selama 4 hari saja untuk memberitahu Anda apakah pengajuan Anda diterima atau tidak.

Suku bunga flat yang dibebankan pada nasabah adalah 8.5% dan tenor terlama yang bisa dipilih adalah 4 tahun. Jumlah kredit yang diberikan mulai dari Rp25 juta sampai Rp2 miliar. Akan ada biaya administrasi sebesar Rp2.25 juta yang akan dibebankan, namun tidak ada biaya provisi.

Kredit Mobil Bekas KKB BCA

Tenor pembayaran mobil bekas kredit menggunakan layanan dari BCA ini mencapai 4 tahun lamanya. KKB BCA juga akan menerapkan bunga jenis suku bunga flat, yang mana sebenarnya ada tiga pilihan jenis suku bunga pada pembayaran mobil dengan metode kredit.

Selain suku bunga flat dan tenor sampai 4 tahun, bunga yang dibebankan sebesar 6.75% per tahunnya. Cukup rendah dan pendanaan diberikan dengan down payment mulai dari Rp30 juta sampai Rp70 juta.  

Jika Anda tertarik menggunakan kredit mobil murah ini maka ketahui biaya-biaya tambahannya. Biaya pertama adalah biaya administrasi, yakni sebesar Rp2.5 juta. Biaya lainnya adalah biaya provisi yang besarnya Rp750 ribu saja. Tidak ada biaya tambahan untuk pelunasan yang dipercepat, namun jika ada keterlambatan akan ada denda sebesar 4% dari total tagihan.

Ada kelebihan yang ditawarkan, yakni nasabah tak perlu harus memiliki penghasilan bulanan sekian juta untuk bisa pakai layanan ini. Minimal penghasilan per bulan adalah Rp0, dan Anda harus berusia 21 tahun untuk bisa mengajukan. Cara pembayaran yang diberikan pun juga banyak, mulai dari lewat ATM, autodebet, banking, dan masih banyak lainnya. 

Cek juga

Harga mobil Avanza kredit

  • Penghasilan minimum 3 jt per bulan
  • Mulai dari 1.3% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Cara kredit mobil Avansa bekas DP 10 - 50 juta di 2021

Pinjaman Bank Mandiri

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • Suku bunga 6% setahun
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk pinjaman modal usaha di 2021