Mandiri Gold

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • 2, 5% / bulan
  • Usia 21 sampai 60 tahun
  • Dapatkan kartu ATM Mandiri Gold lengkap dengan limit transfer dan biaya admin di 2021

Kartu Debit dan Kartu Kredit Mandiri Gold yang Jadi Opsi

Menjadikan Mandiri Gold sebagai kartu andalan di tahun 2021 adalah pilihan yang tepat. Tingkatan kartu dari Mandiri Gold ini sedang saja, limit-limitnya lebih besar dari Mandiri Silver namun lebih kecil dari Mandiri Platinum.

Bisa jadi yang Anda butuhkan adalah kartu debit Mandiri seri Gold, namun bisa juga kartu kredit lah yang dibutuhkan. Masing-masing ditawarkan dengan fitur, selengkapnya ada di ulasan berikut dengan bca expresi.

Kartu Debit Mandiri Gold

Jika benar Anda tertarik dengan produk ini, maka beruntunglah karena biaya admin Mandiri Gold hanya sebesar Rp4.5 ribu saja. Sangat murah untuk fitur dan limit-limit yang tidak sembarang. Mandiri debit Gold akan memberikan batas untuk tarik tunai di mesin ATM sebesar Rp10 juta. Namun jika Anda melakukan tarik tunai debit Gold Mandiri di mesin EDC atau merchant limitnya hanya sebesar Rp1 juta saja.

Jika ATM Gold Mandiri ini digunakan untuk transaksi, transaksi yang bisa dilakukan mencapai Rp50 juta. Sedangkan jika Anda harus bayar tagihan melalui mesin ATM, limitnya adalah Rp50 juta. Besarnya limit transfer Mandiri Gold untuk sesama rekening Bank Mandiri sebesar Rp50 juta, namun untuk transfer antar bank limitnya hanya Rp10 juta.

ATM Mandiri Gold yang Anda miliki nanti bisa digunakan untuk isi ulang Mandiri Prepaid, dengan limit sebesar Rp1 juta. Limit setor tunai untuk CDM adalah Rp10 juta.

Kartu Kredit Mandiri Gold

Hal pertama yang perlu diketahui dari Mandiri Gold Visa kredit adalah iuran tahunannya. Iran tahunan cukup murah, yaitu hanya Rp300 ribu saja. Dan itupun akan gratis di tahun pertama. Batas atau limit Mandiri Gold yang bisa diberikan kredit ini julai dari Rp2 juta sampai Rp300 juta per bulannya.

Salah satu syarat utama untuk apply adalah penghasilan minimal. Hanya dengan penghasilan per bulan Rp3 juta saja Anda sudah bisa apply. Masih ada syarat-syarat lainnya, dan akan dibahas di bagian berikutnya.

Kemudahan yang ditawarkan kartu ATM Mandiri Gold ini cukup solutif. Mulai dari transaksi secara offline di banyak pilihan merchant, transaksi online, hingga transaksi ketika bepergian di luar negeri.

Mandiri power bills, Mandiri fiestapoin, Mandiri power buy, Mandiri power cash, Fasilitas verified by visa, dan Mandiri auto installment merupakan fitur-fitur yang ditawarkan produk kredit ini. Semua ini diberikan untuk membuat nasabah lebih terpenuhi kebutuhannya.

Apalagi memang kartu kredit Mandiri Gold ini ditawarkan dengan biaya-biaya tambahan yang ringan. Membuatnya semakin direkomendasikan saja bagi siapa saja yang sedang membutuhkan kartu kredit.

Syarat dan Biaya-Biaya Kartu Kredit Mandiri Gold

Untuk bisa memiliki kartu Mandiri Gold ini Anda boleh memiliki tiga status yang nantinya akan menentukan syarat. Bisa menjadi karyawan, profesional, dan wirausaha, ketiganya akan membutuhkan dokumen berbeda sebagai syarat.

Sebagai karyawan, Anda harus mengumpulkan dokumen-dokumen seperti KTP, surat keterangan penghasilan atau yang lebih sederhananya disebut sebagai slip gaji, fotokopi NPWP, fotokopi SPPT, dan aplikasi yang telah ditandatangani. Aplikasi yang dimaksud akan Anda dapatkan dan isi saat apply di customer service.

Sedangkan jika Anda mendaftar sebagai wirausaha, harus mengumpulkan KTP, fotokopi SPPT PPh, aplikasi NPWP, fotokopi NPWP, dan fotokopi SPPT. Untuk profesional, harus mengumpulkan KTP, surat izin praktek, fotokopi NPWP, fotokopi SPPT, dan aplikasi kartu.

Syarat usia untuk mengajukan adalah minimal 21 tahun. Biaya sebesar Rp210 ribu akan dikenakan bila Anda membutuhkan kartu kredit tambahan. Untuk melakukan tarik tunai akan ada dua jenis biaya yang dibebankan, yakni bunga tarik tunai dan biaya tarik tunai. Biaya tarik tunai sebesar 6% dan bunga tarik tunai sebesar 2.25%.

Biaya overlimit sebesar Rp150 ribu, apabila dibutuhkan penggantian kartu karena hilang ada biaya sebesar Rp50 ribu. Maksimal tarik tunai sebesar 6% dari limit. Jika Anda ingin meningkatkan limit, tidak akan dikenakan biaya tambahan. Namun Anda harus bayar sebesar 0.55% dari tagihan untuk proteksi kartu kredit. Minimal pembayaran per bulan adalah 10% dari tagihan, sedangkan jika ada keterlambatan bayar akan dikenakan denda 3%.

Cek juga

Mandiri Silver

  • Minimal 3 juta / bulan
  • Dari 3% / bulan
  • Mulai dari usia 21 tahun
  • Dapatkan kartu ATM Mandiri Silver lengkap dengan limit transfer di 2021

Pinjaman BRI Online

  • Minimal pendapatan 3 juta/ bln
  • 2.95 % per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Ajukan pinjaman online BRI tanpa agunan atau tanpa jaminan di 2021