Mandiri Silver

  • Minimal 3 juta / bulan
  • Dari 3% / bulan
  • Mulai dari usia 21 tahun
  • Dapatkan kartu ATM Mandiri Silver lengkap dengan limit transfer di 2021

Mandiri Silver Dihadirkan Sebagai Kartu Debit dan Kredit, Ketahui Fitur Lengkapnya

Jika di tahun 2021 ini Anda tertarik untuk memiliki produk Mandiri Silver, maka harus diketahui dulu bagaimana fitur-fiturnya. Apakah yang dibutuhkan adalah kartu kredit atau debit, keduanya bisa jadi pilihan.

Menabung dengan Mandiri Silver dan menggunakan ATM nya akan membuat Anda lebih hemat. Karena memang biaya-biayanya kecil. Begitu juga dengan kepemilikan kredit, akan lebih hemat karena biaya tambahannya yang cenderung ringan.

Kartu Debit Mandiri Silver

Memang benar adanya debit Silver Mandiri adalah produk kartu debit yang tingkatnya paling rendah. Namun karenanya, Anda akan diuntungkan akan biaya-biaya yang rendah pula. Seperti misalnya biaya administrasi yang rendah dan kesempatan upgrade kartu secara gratis. Masih banyak keuntungan lainnya yang diberikan ATM Silver Mandiri ini dan sebagai seseorang yang sedang cari tabungan baru, harus tahu.

Biaya administrasi yang dibebankan pemilik ATM Mandiri Silver hanya sebesar Rp2 ribu saja. sangat murah. Sebanding dengan batas-batas penggunaannya. Batas penarikan tunai Mandiri debit Silver dalam satu hari berada di angka Rp10 juta. Jadi jika dibutuhkan lebih dari itu nominalnya, bisa kembali esok hari untuk melakukannya di mandiri debit gold.

Sedangkan untuk limit transfer Mandiri Silver, Anda akan mendapatkan Rp25 juta jika itu ke sesama Bank Mandiri dan hanya sebesar Rp5 juta saja untuk transfer antar bank. Untuk melakukan pengisian Mandiri Prepaid, akan ada batas sampai Rp1 juta saja.

Untuk pembayaran tagihan, limit ATM Mandiri Silver berada di angka Rp5 juta. Namun jika pembayaran tagihan ini dilakukan di EDC, limitnya hanya Rp1 juta. Penarikan yang tunai di EDC sampai Rp1 juta saja serta limit transaksinya adalah Rp25 juta. Anda bisa melakukan upgrade kartu ke Mandiri Gold atau Mandiri Platinum dan tidak akan dikenakan biaya tambahan.

Perlu diketahui bahwa dengan memilih kartu debit ini Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti buku tabungan dan kartu ATM. Sebab, terkadang ada produk debit yang tidak memberikan dua fasilitas ini.

Untuk bisa memiliki tabungan Mandiri Silver alias memiliki kartu debitnya, Anda hanya perlu ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa KTP. Setoran awalnya hanya sebesar Rp500 saja.

Kartu Kredit Mandiri Silver

Salah satu keuntungan yang ditawarkan kartu ATM Mandiri Silver cukup umum seperti kartu pada umumnya. Yakni bebas iuran tahunan di tahun pertama kepemilikan. Namun tentu saja bukan hanya ini keuntungan yang ditawarkan. Untuk Anda yang tertarik mengumpulkan Mandiri Power Point sebanyak-banyaknya supaya dapat hadiah, cukup dengan transaksi Rp2.5 ribu saja sudah bisa dapatkan 1 poin.

Iuran tahunan akan dibebankan pada tahun kedua dan selanjutnya. Adapun nominalnya cukup terjangkau, yakni hanya Rp300 ribu saja. Untuk bisa memiliki kartu kredit Mandiri Silver GPN ini Anda harus berpenghasilan minimal sebesar Rp3 juta per bulan. Usia minimal adalah 21 tahun dan maksimalnya adalah 70 tahun.

Untuk limit Mandiri Silver nominalnya beragam tergantung beberapa faktor. Namun bisa dipastikan berada di angka antara Rp2 juta sampai Rp5 juta.

Jika dari sini saja Anda sudah tertarik apply atau ajukan kartu ini, maka siapkan dokumen-dokumen syaratnya. Siapkan KTP, slip gaji, dan buku tabungan untuk dibawa ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Nantinya Anda akan melakukan apply di customer service. Ada formulir yang harus diisi dan selengkapnya promo yang ditawarkan bisa ditanyakan langsung.

Biaya-Biaya Dalam Kartu Kredit Mandiri Silver

Sebelum benar-benar mengajukan kartu Mandiri Silver mungkin ada lagi yang perlu dijadikan pertimbangan bagi Anda. Yang mana tak lain adalah biaya-biaya tambahannya. Ketahui nominal atau kisaran biaya-biaya tambahan di bagian ini.

Jika berkenan melakukan tarik tunai, maka akan ada bunga sebesar 2.25% dari nominalnya. Masih ada lagi biaya tambahan, yakni sebesar 6% atau Rp100 ribu, dipilih mana yang lebih besar.

Minimal pembayaran per bulan adalah 10% dari tagihan, dan jika ada keterlambatan maka akan ada denda 3% dari total tagihan. Maksimal penarikan tunai adalah sebesar 60% dari limit. Jika ada kartu hilang, maka Anda bisa mendapatkan versi baru dengan membayar Rp50 ribu.

Cek juga

Mandiri Platinum

  • Dari 3 juta/ bulan
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Berusia dari 21 tahun
  • Dapatkan Kartu Kredit Mandiri Platinum lengkap dengan limit kartu di 2021

Black Card BNI

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Cara mengajukan kartu kredit Black Card BNI beserta info cicilan di 2021