Pinjaman Bank BCA

  • Mulai dari 2, 5 juta/ bulan
  • Bunga 2% per bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Dapatkan pinjaman online tanpa jaminan cepat cair dengan pinjaman Bank BCA 2021

Ini Dia Ragam Pinjaman Bank BCA, Sesuaikan dengan Kebutuhan Anda 

Pertama kali didirikan pada tanggal 21 Februari 1957 oleh Liem Sioe Liong, BCA kini adalah bank swasta paling besar di Indonesia. BCA pernah menjadi bagian dari Salim Group, namun saat ini BCA dimiliki oleh Djarum. Sebagai salah satu bank yang memiliki nasabah terbanyak di Indonesia, program yang dihadirkan BCA dapat membantu nasabah untuk meningkatkan kondisi finansialnya. 

Salah satu yang paling dibutuhkan oleh para nasabah di seluruh Indonesia adalah pinjaman Bank BCA. Di tahun 2021 ada 7 jenis pinjaman dari BCA yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA) BCA, BCA KPR Refinancing, Kredit pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor, dan Kredit Modal Kerja di Pinjaman Bank Mandiri Syariah

Pinjaman Bank BCA KTA Reguler

Salah satu jenis pinjaman Bank BCA yang paling banyak diminati adalah KTA. BCA menyediakan 2 jenis KTA yaitu KTA Reguler dan KTA Payroll. KTA Reguler dinamakan BCA Personal Loan. Ini adalah pinjaman tanpa agunan BCA yang menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga maksimal Rp 100 juta. Peminjam bisa memilih masa pembayaran cicilan mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. Suku bunganya rendah, yaitu mulai dari 1%, tergantung dari pilihan tenor. Untuk tenor pinjaman 12 bulan bunganya 1%. Untuk tenor 24 bulan bunganya 1.03%. 

 

Dan untuk pilihan tenor paling lama 36 bulan bunganya adalah 1.07%. Peminjam akan mendapatkan asuransi atas pinjamannya. Untuk bisa mendapatkan pinjaman BCA tanpa agunan ini, syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon memiliki rekening dan/atau kartu kredit BCA. Pemohon berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, bertempat tinggal di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Batam, Palembang, Bali, dan Makassar. 

Pemohon bekerja sebagai karyawan tetap, profesional, atau pengusaha dengan masa kerja minimal 2 tahun. Pemohon memiliki penghasilan minimal Rp 2.5 juta per bulan untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabek. Sementara bagi yang tinggal di luar kawasan Jabodetabek minimal berpenghasilan Rp 2 juta. Dokumen yang harus disiapkan adalah fotokopi KTP atau KITAS, slip gaji terbaru, fotokopi kartu kredit bolak-balik, fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir bagi wirausaha, fotokopi Surat Izin Profesi bagi profesional, NPWP, dan fotokopi Akta Pendirian bagi wirausaha. 

Pinjaman Bank BCA KTA Payroll 

Pinjam uang di Bank BCA tanpa jaminan lainnya adalah BCA Personal Loan Payroll. Ini adalah pinjaman Bank BCA untuk karyawan yang memiliki rekening payroll dan mendapat aliran gaji melalui BCA setiap bulannya. Plafon pinjaman KTA payroll mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan pilihan tenor mulai dari 15 bulan hingga 36 bulan. Untuk pilihan tenor 15 bulan sampai 24 bulan bunganya sebesar 1.03%. 

Sementara untuk tenor pinjaman 27 bulan sampai 36 bulan bunganya adalah 1.07%. Cara pinjam uang di Bank BCA untuk KTA Payroll adalah dengan memenuhi persyaratan yang diajukan. Syarat pinjam uang di Bank BCA untuk KTA Payroll kurang lebih sama dengan KTA Reguler. Baik BCA KTA Reguler maupun Payroll merupakan pinjaman BCA online yang bisa diajukan dengan sangat mudah tanpa perlu repot datang ke bank. 

Pinjaman Bank BCA untuk UMKM

Untuk para pengusaha UMKM, BCA menyediakan pinjaman Bank BCA untuk usaha. Dinamakan Kredit Modal Kerja, ini merupakan pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil. Pinjaman ini bisa digunakan oleh pedagang, petani, peternak, dan pemilik usaha lainnya. Kredit Modal Kerja bertujuan agar para pelaku UMKM bisa memiliki modal tambahan untuk meningkatkan penyediaan barang bagi jenis usaha yang baru maupun yang sudah berjalan selama beberapa lama. 

Plafon pinjaman Kredit Modal Kerja BCA cukup besar yaitu hingga Rp 100 juta. Agar bisa memanfaatkan program ini, para pelaku UMKM harus menyediakan dokumen berupa fotokopi KTP atau SIM, fotokopi akta pendirian usaha, fotokopi buku tabungan selama 3 bulan terakhir, fotokopi NPWP dan Surat Pemberitahuan Tahunan. 

Dengan beragamnya pinjaman Bank BCA, nasabah tinggal memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Cek juga

BCA Silver

  • Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
  • Mulai dari 2% per bulan
  • Minimal usia 21 tahun
  • Dapatkan tabungan tahapan BCA Silver berjangka lengkap dengan biaya admin di 2021

Kredit motor Yamaha

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • Bunga mulai dari 1.59% per bulan
  • Berusia min 21 tahun
  • Cara kredit motor Yamaha R15, Nmax bekas dan Aerox dengan harga murah di 2021