Pinjaman Tanpa Agunan

  • Dari 2 juta/ bulan
  • Mulai dari 2%
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • Ajukan pinjaman online BRI tanpa agunan atau tanpa jaminan di 2021

Pinjaman Tanpa Agunan dari Bank Cepat Cair

Kini sudah banyak bank yang menyediakan pinjaman tanpa agunan, sehingga nasabah tidak lagi kesulitan saat hendak mengajukan kredit. Programnya dinamakan Kredit Tanpa Agunan atau KTA. Jumlah plafon pinjaman dari tiap bank berbeda-beda, begitu juga dengan jangka waktu pinjaman dan bunganya. Syaratnya juga berbeda-beda, ada yang mengharuskan pemohon untuk memiliki kartu kredit dan ada yang tidak. Yang jelas dengan adanya pinjaman uang tanpa jaminan yang syaratnya lebih mudah, semakin banyak nasabah yang bisa terbantu kondisi finansialnya. 

Pinjaman Tanpa Agunan dari BRI

BRI menyediakan KTA yang dinamakan Kredit BRIGuna. Dana yang cair dari pinjaman BRI tanpa agunan ini bisa digunakan untuk membiayai kebutuhan produktif maupun konsumtif. Contohnya untuk biaya renovasi rumah, biaya pengobatan, biaya pernikahan, pendidikan anak, pembelian barang bergerak maupun tidak bergerak, dan lain sebagainya. 

Plafon pinjaman Kredit BRIGuna mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta, dengan pilihan masa cicilan yang fleksibel mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Bagi peminjam yang memiliki riwayat kredit baik bisa mendapat peluang untuk menggunakan fitur top up limit kredit hingga Rp 1 miliar dan tenor hingga 15 tahun. Suku bunga pinjaman yang ditawarkan kompetitif, yaitu 1.45% untuk pilihan masa pembayaran angsuran 12 bulan hingga 24 bulan di Daftar Pinjol Resmi OJK

Sementara jika memilih masa pembayaran cicilan 36 bulan hingga 60 bulan, bunga yang dikenakan sebesar 1.54%. untuk bisa mendapatkan kredit tanpa agunan online dari BRI ini pemohon harus memenuhi syarat telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun di waktu pelunasan, pemohon adalah WNI maupun WNA yang memiliki identitas diri resmi, memiliki pendapatan minimal Rp 3 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit setidaknya selama 1 tahun sebelum mengajukan pinjaman. 

Pinjaman Tanpa Agunan dari CIMB Niaga

Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, tetap bisa memanfaatkan KTA. Pilih Bank CIMB Niaga dengan produknya Xtra Dana. Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga ini menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 300 juta. Tenor pinjamannya cukup panjang, hingga 60 bulan. Proses verifikasi hanya 1 hari, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bunga pinjaman tetap selama masa cicilan dan sama, berapa pun plafon pinjaman yang dipilih dan berapa pun lama pinjamannya, yaitu sebesar 1.79%. 

Agar bisa mendapatkan pinjaman online tanpa agunan dari CIMB Niaga syaratnya adalah pemohon adalah WNI yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun di saat pelunasan, pemohon memiliki penghasilan bulanan minimal Rp 3 juta, dan bertempat tinggal di Indonesia. Dokumen yang harus dilengkapi adalah aplikasi permohonan, fotokopi KTP, dan fotokopi NPWP. Jika pemohon memiliki kartu kredit, boleh menyertakan fotokopi kartu kreditnya, sebagai bantuan pada pihak bank untuk mengecek riwayat kredit agar pencairannya juga bisa lebih cepat. Namun kepemilikan kartu kredit tidak diwajibkan.  

Pinjaman Tanpa Agunan dari BNI

BNI juga memiliki program KTA yang dinamakan BNI Fleksi. Di tahun 2021, palfon pinjamannya mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 500 juta. Tenor pinjaman fleksibel hingga 15 tahun. Dana dari BNI Fleksi bisa cair dalam waktu 14 hari. Suku bunga pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat langsung cair dari BNI ini berbeda0beda tergantung pilihan tenor yang dipilih nasabah. Untuk tenor pinjaman 12 bulan bunganya adalah 0.88%, sementara untuk tenor pinjaman 24 bulan bunganya adalah 0.92%. Untuk tenor pinjaman 36 bulan bunganya masih di bawah 1 % yaitu 0.96%. 

Bunga di atas 1% baru diberikan pada nasabah yang memilih tenor 48 hingga 60 bulan. Untuk 48 bulan, bunganya adalah 1.09%. Sementara untuk tenor 60 bulan bunganya adalah 1.04%. Untuk bisa memanfaatkan pinjaman tanpa agunan dari BNI, syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta, dan memiliki kartu kredit setidaknya selama 1 tahun sebelum mengajukan BNI Fleksi.

Cek juga

Pinjaman Online Resmi

  • Min gaji 3 juta / bulan
  • Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
  • Mulai dari 21 tahun
  • Ajukan pinjaman online yang terdaftar di OJK resmi dengan aplikasi online 2021

American Express Black Card

  • Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
  • 1, 79%/ bulan
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan Black Card American Express atau Amex Black Card di 2021