Tahapan Xpresi BCA

  • Minimal gaji 4 juta/ bulan
  • Suku bunga 2% / bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Cara buka rekening BCA tahapan Expresi lengkap dengan biaya adminitrasi di 2021

Tahapan Xpresi BCA Sebagai Produk Tabungan untuk Semua Usia

Tahapan Xpresi BCA adalah salah satu dari sekian banyaknya produk tabungan yang ditawarkan Bank BCA. Expresi BCA menjadi salah satu yang banyak dicari, baik oleh mereka yang sudah punya tabungan di BCA maupun yang belum punya sama sekali. Jika di tahun 2021 ini Anda tertarik memilikinya, ketahui apa saja yang seharusnya dipelajari berikut.

Kelebihan Tahapan Xpresi BCA

BCA Tahapan Express ditawarkan dengan banyak kelebihan. Salah satunya adalah setoran awal yang sangat rendah, yakni hanya Rp50 ribu saja. Juga untuk saldo mengendap, sangat rendah sehingga kepemilikan tabungan baru bisa lebih hemat.

Syaratnya pun sangat mudah, Anda hanya butuh KTP saja. Tidak akan syarat-syarat tambahan. Sebab salah satu alasannya, adalah karena tabungan BCA ini bisa dimiliki siapa saja. Baik itu untuk anak di bawah 12 tahun, remaja di antara 12 tahun dan 17 tahun, hingga nasabah di atas 17 tahun. Jika tidak dimiliki KTP, maka akan dibutuhkan syarat lainnya yang mudah dipenuhi di tahapan bca silver.

Meski proses pembukaan rekening sangat mudah dan cepat, setiap nasabah akan mendapatkan fasilitas yang lengkap. Seperti misalnya fasilitas e-banking dan m-banking, dua fasilitas yang memudahkan transaksi atau aktivitas perbankan.

Kelebihan lainnya adalah ditawarkan dengan desain kartu yang bebas. Bisa dipesan kartu dengan gambar apa saja sesuai keinginan nasabah.

Biaya-Biaya dan Persyaratan Tahapan Xpresi BCA

Tahapan Expresi sebagai produk tabungan tetap akan membutuhkan biaya-biaya tambahan. Seperti misalnya biaya administrasi BCA Xpresi per bulannya, hanya sebesar Rp7.5 saja. Satu-satunya biaya tambahan lainnya adalah ketika Anda tutup rekening, biayanya sebesar Rp10 ribu saja.

Biaya pelunasan dipercepat, saldo di bawah nominal minimum, penarikan saldo, dan transfer ke sesama Bank BCA tidak akan ada.

Saldo minimum yang ditahan hanya sebesar Rp10 ribu. Dengan begitu, setelah memberikan setoran awal sebesar Rp50 ribu, saldo Anda akan menjadi Rp40 ribu saja. Jika dibutuhkan penggantian kartu, entah itu karena rusak atau hilang, akan dikenakan biaya Rp25 ribu.

Batas tarik tunai untuk nasabah dengan kartu BCA Xpresi adalah sebesar Rp7 juta. Jika ingin transfer ke sesama Bank BCA, per harinya dibatasi sampai Rp25 juta saja. Limit sebesar Rp10 juta diterapkan untuk transfer antar bank. Setor tunai maksimal adalah Rp15 juta, dan penggunaan transaksi maksimal dalam satu hari adalah Rp25 juta. Namun tetap saja, biaya adm BCA Xpresi cukup rendah.

Jika Anda tertarik untuk buka rekening BCA Xpresi, maka ketahui apa saja syaratnya. Untuk nasabah yang usianya sudah diatas 17 tahun, harus menyertakan KTP saat membuat. Namun untuk nasabah anak-anak, antara 12 sampai 17 tahun, harus menggunakan KTP salah satu orang tua, NPWP orang tua (jika ada), dan kartu pelajar. Kehadiran orang tua atau wali akan dibutuhkan jika calon nasabah berusia di bawah 17 tahun. Berapapun usia nasabah saat membuat, besarnya biaya admin BCA Xpresi akan tetap sama.

Fitur Utama Tahapan Xpresi BCA

Memang bisa digunakan untuk siapa saja, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Namun tetap saja sebenarnya BCA Expresi ini ditargetkan untuk anak muda. Itulah mengapa fitur-fitur yang diberikan sangat relate dan solutif untuk anak muda yang butuh segalanya lebih praktis.

Setelah memiliki BCA Tahapan Xpresi, nasabah akan langsung mendapatkan fasilitas m-BCA dan Klik BCA. Dengan begitu, penggunaan saldo di dalamnya bisa secara online juga bisa untuk secara offline. Untuk transaksi online misalnya, bisa langsung digunakan karena sudah ada m-banking nya.

Desain kartu beraneka, Anda bisa request kartu debit dengan gambar apa saja. BCA sendiri juga telah menyediakan desain, sehingga Anda yang tak punya ide bisa tetap dapatkan pilihan. Setoran pertama hanya Rp50 ribu saja, memudahkan siapa saja yang ingin punya kartu debit atau tabungan bisa segera memilikinya.

Tidak ditawarkan dengan buku tabungan, sehingga penggunaannya akan lebih praktis. Nabah nantinya tetap berhak mendapatkan info mutasi atau rekening koran, jika memang itu dibutuhkan. Lagipula info mutasi juga bisa diketahui melalui m-banking nya.

Cek juga

Traveloka Paylater

  • Min gaji 3 juta / bulan
  • Mulai dari 2% per bulan
  • Batas usia pemohon dari 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dari Traveloka Paylater lengkap dengan cara mengaktifkan nya di 2021

Pinjaman Bank Mandiri

  • Gaji minimal 2 juta/ bulan
  • Suku bunga 6% setahun
  • Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
  • Ajukan pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk pinjaman modal usaha di 2021